Powered by Blogger.
RSS

Sukses di ‘Heirs’, Kim Woo Bin Kebanjiran Tawaran Drama & Film!



KimWooBin



Kim Woo Bin telah bekerja tanpa henti tahun ini, tapi dia masih dibanjiri penawaran .

Menjadi salah satu bintang terpanas sejak membintangi drama hit ‘The Heirs’ serta film hit ‘Friend 2′ , Kim Woo Bin telah menjadi salah satu aktor yang paling dicari.

Menjadi MC untuk Mnet M! Countdown juga telah memungkinkan dia untuk membuktikan dirinya bisa menjadi MC yang baik , dan dia telah diminta untuk menjadi MC untuk upacara akhir tahun SBS.


Jadi berapa banyak panggilan cinta yang telah ia dapatkan saat ini ?

Seorang perwakilan dari agensinya mengatakan bahwa ia menerima lebih dari sepuluh skenario untuk film saja , namun jumlah tersebut mencapai lebih dari 20 jika dikombinasikan dengan skenario drama . Dia juga telah mendapatkan panggilan cinta dari iklan serta pemotretan dan wawancara untuk majalah . Gajinya juga meningkat seiring dengan popularitasnya .

” Kami berterima kasih atas ketertatikan setiap orang dalam casting Kim Woo Bin , ” kata perwakilan agensinya . ” Kami sudah mendapatkan tawaran dari berbagai drama dan film , namun , tidak ada yang bisa kami putuskan sampai ia selesai syuting ‘The Heirs’ . ”

Seorang staf dari film baru yang mengirim panggilan cinta kepada Kim Woo Bin menyatakan , ” Kami telah mengirim skenario kami untuk Kim Woo Bin . Kami benar-benar ingin memilih dia tapi kantor agensinua sudah penuh skenario sehingga kami tidak yakin . Kami harus berbicara dengannya lagi setelah ‘The Heirs’ berakhir . ”

Sementara itu, ‘The Heirs’ berada di peringkat nomor satu untuk drama yang ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis , rating pemirsa mencapai lebih dari 20 % dan film ‘Friend 2′ telah mengumpulkan hampir 3 juta penonton film ke bioskop meskipun fakta bahwa film ini berperingkat 19 + .


Source :enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment