Powered by Blogger.
RSS

Hyorin Merasa Malu Menarikan ‘Tarian Kepiting’ & Membahas Tentang Kritikan Yang Diterimanya



Hyorin-CrabDance



Hyorin muncul di KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ pada tanggal 6 desember dan berbicara tentang titik utama dalam koreografi untuk “One Way Love” di mana ia menyebar kakinya ke samping untuk apa yang disebut “tarian kepiting.”

MC Yoo Hee Yeol bertanya, “Apakah kamu pernah malu melakukan ‘tarian kepiting’ dalam koreografi terbarumu?”


Hyorin berkata, “Aku selalu malu. Saya tidak pernah berpikir akan mendapatkan kritik sebanyak ini. Kepercayaan diri saya telah sangat menurun dan aku sudah menjadi putus asa.”

Yoo Hee Yeol mengatakan, “Kekhawatiran saya adalah apakah pinggulmu bisa pergi keluar seperti itu.”

Hyorin menjawab, “pinggul saya baik-baik saja, tapi aku harus menahan diri dengan menggunakan otot paha saya saat mengenakan sepatu hak. Ketika kami sedang syuting MV, kami melakukan syuting adegan tarian kelompok sepanjang hari, tapi kaki saya menyerah dan aku tidak bisa berdiri. aku tidak bisa menahan diri dan terus terjatuh. ”


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment