Powered by Blogger.
RSS

YG Entertainment Tolak Tawaran KBS Untuk Tampil di Acara Akhir Tahun ‘Gayo Daejun’



YG-KBS


Artis YG Entertainment , seperti BIGBANG , 2NE1 , Lee Hi dan Epik High , bisa saja tampil di “KBS Gayo Daejun,” acara musik akhir tahun KBS tahun ini .

Seorang wakil dari departemen hiburan KBS mengungkapkan pada tanggal 9 Desember , ” Kami telah meminta YG Entertainment tampil di’ KBS Gayo Daejun ‘ tahun ini pada tanggal 27 Desember . Pihak YG Entertainment telah menjawab bahwa mereka masih perlu untuk memeriksa jadwal artis mereka sebelum mengkonfirmasikan jika mereka akan tampil tahun ini . ”


KBS kemudian menyatakan bahwa , ” Kami mengirim panggilan cinta kepada YG Entertainment , tapi kami menerima balasan hari ini bahwa akan sulit bagi mereka untuk tampil di acara itu . Karena konser akhir tahun dan jadwal yang telah diatur lainnya, mereka telah memutuskan bahwa mereka tidak akan bisa menghadiri acara tersebut. ”

Artis YG Entertainment belum muncul di ” KBS Gayo Daejun ” dalam beberapa tahun terakhir , itu akan menjadi kali pertama mereka di acara itu dalam empat tahun . Sementara mereka tidak muncul di KBS Gayo Daejun 2010-2012 , artis YG telah secara teratur berpartisipasi dalam SBS dan MBC ” Gayo Daejuns . ”

KBS dan YG Entertainment telah terlibat dalam konflik satu sama lain atas kriteria penampilan KBS Gayo Daejun dalam hal usia , dan sementara artis YG belum tampil di KBS , mereka telah muncul di variety show KBS tahun ini . Tampaknya kedua pihak akhirnya menyelesaikan konflik lama mereka.



Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment