Powered by Blogger.
RSS

Sisa 2 Episode, Pemain 'The Heirs' Makin Serius Pelajari Naskah



 Sisa 2 Episode, Pemain 'The Heirs' Makin Serius Pelajari Naskah

Dengan hanya menyisakan dua episode lagi, drama populer The Heirs merilis foto-foto di mana para pemeran serius dalam mempelajari naskah. Naskah drama itu ditulis oleh Kim Eun Sook yang mendapat julukan 'Penyihir Bahasa' dengan dialog yang unik, menarik dan menarik hati.

Dialog dalam naskah itu sangat membuat para pemeran The Heirs bisa tertawa dan menangis dengan emosional. Karena drama akan berakhir, naskah menjadi lebih sering mendapat revisi yang membuat para pemain lebih berkonsentrasi untuk mempelajari naskah.


Lee Min Ho tampak begitu serius sekali ya? ©soompi.comLee Min Ho tampak begitu serius sekali ya? ©soompi.com

Lee Min Ho yang paling banyak mendapat dialog memperlihatkan bakat akting yang luar baisa dengan penuh energi dan etos kerja untuk menghidupkan karakter Kim Tan semenjak pertama kalinya.

Min Ho berkomentar, "Sampai di akhir nanti, aku akan terus memegang emosi Kim tan dan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil paling sempurna sekecil apapun,"

Park Shin Hye pelajari naskah sambil duduk santai di sofa ©soompi.comPark Shin Hye pelajari naskah sambil duduk santai di sofa ©soompi.com

Tak hanya Min Ho, lawan mainnya Park Shin Hye dan Kim Woo Bin juga terlihat begitu fokus dengan naskah yang mereka terima meskipun jadwal syuting begitu padat. Selain ketiga pemeran utama itu, pemeran pendukung lain seperti Minhyuk CN Blue, Krystal f(x) dan Kim Ji Won juga ikut menampilkan performa terbaik mereka.

Di tengah udara dingin, Kim Woo Bin tetap serius membaca naskah ©soompi.comDi tengah udara dingin, Kim Woo Bin tetap serius membaca naskah ©soompi.com

"Dengan dua episode tersisa, tim The Heirs tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan mereka tetap memperlihatkan gairah tinggi selama proses drama ini. Naskah drama bahkan tak pernah terlepas dari tangan pemain sejenak saja. Kami harap seluruh pemirsa tetap bisa antusias sampai akhir nanti," papar tim produksi The Heirs.




Source : Soompi
kp;g

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment