Powered by Blogger.
RSS

Kahi Memposting Rasa Kecewanya Terhadap Staf Agensinya?



Kahi


Kahi mengungkapkan pesan teks yang dia terima dari manajernya.

Dia memposting screenshot dari pesan ke akun SNS-nya , menulis , ” Hari ini , aku makan malam untuk merayakan akhir promosi saya. Tidak ada yang datang dari agensi saya, jadi saya mengatakan kepada manajer saya .. ”

Pesan dari manajernya mengatakan , ” Saya pikir itu pekerjaan manajer untuk mengelola poin baik dari agensi dan artis sebagai orang tengah . Tapi seperti yang saya katakan sedikit sebelumnya , semua manajer , seperti hari-hari lainnya , bekerja hari ini . aku tidak tahu tentang ketua atau anggota eksekutif lainnya karena saya belum mencapai level tinggi seperti itu, tapi saya yakin mereka juga bekerja untuk para artis kita juga, sama seperti hari sebelumnya . Seungsoo akan pergi hari ini namun , karena ia memiliki waktu luang. Kamu mengatakan kepada pemimpin tim koreografi , stylist , dan staf salon tentang rencana makan malam dan tempatnya kemarin dan mereka ada di sana hari ini.

Kami ingin berada di sana juga, tapi kami semua memiliki jadwal acara dan kami tidak mampu memenuhi permintaan yang kamu katakan kepada kami kemarin . ”

Kahi menulis , ” Pesan ini benar-benar membuat saya tidak menyukai mereka . Serius … ”

Agensi itu belum merespon tentang postingan Kahi . Banyak netizens tampaknya berpikir bahwa Kahi sedikit berlebihan dan bahwa manajer memiliki alasan yang sah , sementara beberapa netizen tampaknya berpikir mereka harus meluangkan waktu untuk Kahi .


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment