Powered by Blogger.
RSS

CNBLUE Akan Mengadakan Tur Konser di Amerika Latin




CNBLUE-AmericaLatin


Berita bagus bagi penggemar K – Pop internasional! Boy Band idola CNBLUE akan mengadakan tur konser pertama mereka melalui Amerika Latin mulai awal tahun depan !

Tur akan dimulai di Mexico City pada tanggal 26 Januari lalu dilanjutkan ke Peru pada tanggal 28 januari dan Chile pada tanggal 31 januari. Masing-masing Mexico City ‘ Pepsi Center WTC , ‘ Lima ‘Parque de la Exposicion’ , dan Santiago ‘ Movistar Arena ‘ akan masing-masing memiliki 5.000 kursi untuk para penggemar CNBLUE yang bersemangat .


Band ini mengatakan , ” Kami sangat senang bahwa kami mampu untuk memulai tur Amerika Latin yang hanya bisa kami bayangkan dalam mimpi kami. Kami ingin bekerja keras untuk menyelesaikan persiapan dan menunjukkan diri yang terbaik . Ini akan menjadi pertama kalinya kami mengunjungi Meksiko dan Peru, sementara itu akan menjadi kedua kalinya kami pergi ke Chili sehingga kami memiliki harapan yang tinggi . ”

Sementara itu, CNBLUE sedang mempersiapkan diri untuk konser keluarga pertama FNC Entertainment ’2013 FNC Kingdom in Japan – Fantastic & Crazy,’ yang akan berlangsung pada tanggal 28 dan 29 desember.


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment