Powered by Blogger.
RSS

Member SNSD Ucapkan Selamat Ultah pada Yuri


 


Kebahagiaan dirasakan oleh Kwon Yuri Girls' Generation yang telah genap berusia 25 tahun pada 5 Desember. Para member SNSD rupanya ikut merayakan dengan caranya masing-masing yaitu lewat jejaring sosial.

Tae Yeon dan Tiffany berfoto selca dengan Yuri dan menulis ucapannya. "Hey Yuri, ayo kita foto bareng. Hanya ini yang tersisa. Happy birthday, 25-year-old baby," tulis Tae Yeon yang kemudian dibalas Yuri.

"Hei apa-apaan ini? Hehehe..." tulis Yuri."Aku sudah makan selama 25 tahun. Taengoo unnie yang lahir pada Maret, terima kasih sudah mengucapkan selamat ulang tahun."

Sedangkan Sunny paling semangat dengan menulis banyak pesan di Twitter. Ia juga mengunggah foto "mesra" dan video pendek di Instagram ketika Yuri meniup lilin kue ultah. Kebahagiaan pun bertambah karena ultah Yuri bertepatan dengan masuknya "I Got a Boy" dalam daftar tahunan lagu terbaik versi majalah TIME.

"Hari ini adalah ultah Yuri! Hari ini juga kami mendapat kabar bagus dari Time! Betapa hari yang sangat membahagiakan," tulis Sunny. "Selamat ulang tahun Yuri! Selamat ya Girls' Generation! Sone! Terima kasih."

Cre :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment