Powered by Blogger.
RSS

'Please Remember Princess' Kesan Sungyeol terhadap adegan ciuman dengan Nam ji hyun mendatang



 
Mobile Drama 'Please Rememeber Princess' merilis video making 'Sungyeol'.
Pada video making film 'Gieok's spesial' yang dirilis tanggal 8 Sungyeol akan mengecek kembali aktingnya dengan ekspresi serius setelah syuting maupun mengobrol dengan Jihyun dan terkadang mereka saling bersenda gurau menyajikan pesona yang berbeda dari karakter mereka di drama. Selain itu dalam video tersebut Sungyeol menirukan koreografi 'Whats your name' 4minute mengikuti Jihyun dan berbagi cerita mengenai kejadian jatuh saat syuting adegan memeluk Jihyun sambil berlari, video tersebut menampilkan suasana akrab di tempat syuting dengan wajah mereka yang tersenyum lebar dan lain-lainya.
Terutama Sungyeol mengaku terkena flu pada hari rehearsal konser Infinite di Hongkong gara-gara disemprot air di wajahnya untuk menunjukkan situasi darurat Gieok dalam drama tersebut dan ia menarik perhatian dengan komentar jujurnya bahwa adegan yang paling ditunggunya dalam drama tersebut adalah adegan ciuman dengan Ji hyun.
Sementara itu mobile drama 'Please Remember Princess' yang banyak diminati itu kini semakin mendekati akhir dan akan tayang episode 11 pada tanggal 9 Desember mendatang. 


cre :trendtok

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment