Powered by Blogger.
RSS

Netizen Kaget Yoon Si Yoon Tampak Kurus di 'Prime Minister and I'

 

 

Yoon Shi Yoon mengejutkan netizen dengan penampilannya di serial terbarunya, "Prime Minister and I". Ia memerankan karakter yang bekerja di pemerintahan sehingga selalu tampil rapi dengan jas. Namun, para netizen memperhatikan Shi Yoon tampak jauh lebih kurus.

Dari foto yang dirilis pihak produksi menunjukkan bahwa Si Yoon terlihat lebih kurus dengan garis wajah menonjol. Kabarnya ia kehilangan berat badan sebanyak 7 kg untuk memerankan karakternya dalam serial yang dibintangi Yoona Girls' Generation itu. Meski lebih kurus namun netizen malah memuji pipi chubby Shi Yoon yang membuatnya malah terlihat imut.

"Kurasa karena kurus maka pipinya terlihat sangat tembem dan itu membuatnya terlihat imut," puji netter. "Pipinya membuatnya terlihat lebih baik," imbuh lainnya. "Apa dia benar-benar semakin kurus? Kupikir karena efek potongan rambutnya saja yang lebih cepak."

Dalam serial KBS ini Shi Yoon akan mengalami kisah cinta segitiga dengan Yoona dan Lee Bum Soo sebagai agen pemerintah bernama Kang In Ho. Dengan penampilannya yang terkesan imut dan segar ini akhirnya membuat netizen tidak sabar menantikan "Prime Minister and I" yang tayang perdana pada 9 Desember.

CR : wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment