Powered by Blogger.
RSS

Inilah Adegan-Adegan Favorit Lee Min Ho dan Park Shin Hye di 'Heirs'

 

 

Lee Min Ho dan Park Shin Hye rupanya memiliki adegan favorit mereka tersendiri di serial "Heirs" ("The Inheritors"). Saat ini serial romantis tersebut hanya tinggal 2 episode terakhirnya. Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun berbagi cerita mengenai adegan favorit mereka.

Aktor "Faith" itu mengungkapkan adegan yang paling berkesan untuknya adalah saat ia mengakui dirinya sebagai anak dari wanita simpanan ayahnya. Dalam adegan itu pemeran Kim Tan ini berucap, "Aku adalah anak kedua dan putra dari seorang wanita simpanan." Lee Min Ho mengaku sangat tersentuh dengan adegan emosional tersebut.

"Sejak membaca naskahnya untuk pertama kali, hatiku merasa sangat tersentuh," ujar Lee Min Ho. "Memikirkan tentang emosi Kim Tan dan situasi yang harus ia hadapi, hatiku terasa sangat sakit. Aku tak mampu menghilangkan rasa sedihku dan tak akan pernah bisa melupakan adegan ini."

Sementara itu, Park Shin Hye mengaku adegan yang membekas di hatinya adalah saat Eun Sang berusaha menghindar dari Kim Tan. Menurutnya , adegan dimana ia menangis di pelukan ibunya dan berusaha menhindari Kim Tan sangat emosional.

"Aku langsung menangis saat membaca adegan Eun Sang menangis di pelukan ibunya dan mennjauhi Kim Tan," ujar Shin Hye. "Saat syuting aku tak bisa mengendalikan emosiku yang sangat sedih. Kurasa aku tak akan melupakan adegan ini di masa depan."

"Heirs" ditayangkan mulai awal Oktober di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintang Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Hyungsik ZE:A, Krystal f(x) dan Kang Min Hyuk CN Blue. Minggu lalu serial tersebut meraih rating tertinggi dan mengalahkan yang lainnya.

 
 
 
 
CR :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment