Powered by Blogger.
RSS

Aktor Lee Jun Ki Rilis Mini Album Berjudul “My Deer”


Actor Lee Jun Ki Releases Mini Album Titled “My Deer”

Aktor berbakat Lee Jun Ki merilis mini album berjudul "My Deer" pada 10 Desember. Dikenal karena kemampuan aktingnya dan terlihat menawan, Lee Jun Ki mengejutkan fans dengan album khusus menampilkan vokal.

Dengan pertemuan penggemar mendatang pada 14 Desember, aktor ini merilis album mini nya beberapa hari sebelumnya untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya. Mini album Lee Jun Ki menyampaikan konsep surat yang ditulis kepada para penggemarnya, menampilkan bagaimana album ini didedikasikan untuk para penggemarnya.



 lee jun ki

 Mini album termasuk dua lagu baru dan tiga remake.“My Deer” adalah tempo R & B ballad media yang menyoroti suara lembut sang aktor, sementara lagu baru lainnya "Fever" menggambarkan vintage, disko fusion. Remake lagu "The Giving Tree,"“Fiery Eyes,” dan "Stupid Love" juga akan mencerminkan kemampuan aktor untuk mencerna gaya lagu yang berbeda.

Lee Jun Ki telah mempersiapkan untuk merilis album khusus sejak menyelesaikan syuting untuk MBC "Two Weeks" September lalu. Agency aktor ini IMX menyatakan, "Lee Jun Ki akan melakukan semua lagu dalam mini album pada pertemuan penggemar mendatang. Dia akan mempersiapkan yang terbaik sebagai cara untuk mengembalikan cinta yang ia terima dari fans. Dari semua pertemuan penggemar, yang akan datang akan menjadi yang terbaik. "

Setelah pertemuan penggemar di Korea pada 14 Desember, aktor ini berencana untuk melakukan perjalanan ke Jepang, Cina, dan daerah lain untuk menemui para penggemarnya melalui acara fan khusus.



Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment