Powered by Blogger.
RSS

Na Eun Ungkap Kalimat Apa Yang Paling Suka Ia Dengar Dari Taemin di ‘WGM’



Na-Eun_Taemin


A Pink Na-Eun mengungkapkan apa yang paling suka dia dengar dari SHINee Taemin di ‘We Got Married’.

Pada episode 7 Desember, pasangan ini memiliki ciuman jujube mereka, menikmati waktu dengan teman-teman setelah upacara pernikahan tradisional mereka, dan menaiki helikopter.


Selama upacara post-wedding, Na-Eun berbagi kata-kata apa yang suka dia dengar dari Taemin, mengatakan, “Aku akan melindungimu. Aku merindukanmu. Aku hanya melihatmu.” EXO Suho, Kai, dan teman non-selebriti dari anggota SHINee Kwan Ho mendengar jawabannya dan berkata kepada Taemin, “Aku cemburu, sehingga kamu harus dipukul.”

Pada ciuman jujube, Na-Eun berkomentar, “Dia melewatinya dengan sangat cepat,” sementara Taemin berkata, “Aku tidak pernah melihat dia begitu dekat sebelumnya.”

Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment