Powered by Blogger.
RSS

Infinite Berbagi Harapan Mereka Setelah Menyelesaikan Konser Tour



infinite


Dengan angin musim dingin berhembus kuat , anggota Infinite siap untuk hibernasi di foto baru yang dirilis oleh majalah fashion, High Cut .

Pada tanggal 4 desember, High Cut meluncurkan beberapa potongan foto baru dari pemotretan bulan Desember dengan kelompok flower boy ini. Dalam gambar , anggota Infinite tergeletak di tanah , bersiap-siap untuk tidur siang yang panjang .

Judul pemotretan itu , “Infinite , jatuh mengantuk hibernasi untuk musim dingin . Mereka akan kembali ketika musim semi tiba . ”


” Tahun lalu , ketika itu ditayangkan , orang terus bertanya padaku siapa suami Sung Si Won nantinya. Saya tidak bisa mengatakan dengan jujur ??bahkan jika saya tahu , dan saya merasa tidak enak tidak bisa memberitahu mereka . Aku yakin para aktor [dari  Reply 1994 berada di situasi yang sama sekarang . ”


infinite-Highcut


Dengan anggota Infinite saat ini sedang mengadakan konser tour , Sung Yeol dan Woo Hyun berbagi, ” Kami pikir itu akan terasa begitu kosong setelah tur berakhir . Kami takut kalau perasaan itu terus berlanjut, kami mungkin mengalami depresi . ”

” Setelah konser , ada perasaan bahwa aku tersesat di jalan dalam hidup , ” tambah Sung Kyu , yang berbagi bahwa anggota berharap untuk pergi berlibur setelah tur konser , yang berakhir di Dubai pada 6 Desember .

Wawancara lengkap akan dimasukkan dalam edisi Desember majalah High Cut .


Source : enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment