Powered by Blogger.
RSS

PD ‘Fashion King Korea’ Memuji Kemampuan SNSD Tiffany Dalam Fashion



Tiffany-Fashion


PD SBS ‘ Fashion King Korea ‘ berbagi bagaimana dirinya terkesan dengan kesungguhan Tiffany untuk fashion!

PD ‘ Fashion King Korea’ An Nam Sang mengatakan kepada Star News pada tanggal 6 desember, ” Jika para selebriti tampil tidak tahu apa-apa tentang fashion, kami tidak akan membuat program ini … Semua tamu memiliki konsep masing-masing dan semangat untuk fashion. ”


Dia mengungkapkan sedikit tentang kontestan di acara itu , mengatakan bahwa selebriti sendiri menempatkan banyak energi ke dalam desain . ” Meskipun mereka belum mengambil jurusan fashion, semangat mereka sangat mengesankan … Sambil menjalankan jadwal mereka , mereka tidak hanya menerima bantuan dari koordinator mereka, tetapi juga mengambil bagian dalam desain sendiri , menunjukkan minat mereka yang tinggi . ”

Meskipun penggemar tahu pekerjaan Tiffany di fashion, PD berbagi bahwa gairahnya lebih dari sekedar minat : ” Dalam kasus Tiffany Girls ‘ Generation , dia juga memiliki banyak pemikiran tentang kemungkinan menjadi desainer saat ia memiliki banyak ketertarikan dalam pakaian dan desain … Bahkan saat mempromosikan sebagai TaeTiSeo , dia secara pribadi mengambil bagian dalam mengkoordinasikan pakaian panggung , dan saat kami syuting bersama-sama , ia menunjukkan image yang berbeda dibandingkan dengan citranya sebagai penyanyi idola … saya berpikir bahwa misi kelangsungan hidup yang jauh lebih intens … saya meminta kalian mengantisipasinya . ”

‘ Fashion King Korea ‘ mengudara setiap hari Minggu pukul 12:15PM KST !


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment