Powered by Blogger.
RSS

Eunji dari ‘Reply 1997′ Tampil Sebagai Cameo di ‘Reply 1994′



Eunji


Pemain “Reply 1997 ” A Pink Jung Eun Ji akan menunjukkan dukungannya untuk sekuel ‘Reply 1994′ yang saat ini ditayangkan dengan membuat penampilan cameo !

Idola ini berpartisipasi dalam pembuatan film TVN ” Reply 1994 ” pada tanggal 8 Desember . Meskipun permintaan untuk membuat penampilan adalah salah satu yang sangat tiba-tiba, ia menunjukkan kesetiaannya dengan menyetujui PD Shin Won Ho dan permintaan produser lain .


Berkat perannya dalam ” Reply 1997, ” Eun Ji naik menjadi bintang dan mendapat perhatian untuk keterampilan aktingnya yang bagus .

Pada hari yang sama segera setelah kedatangannya di lokasi syuting , foto dirinya dan Jung Woo ( Trash ) mulai beredar di masyarakat secara online, mendapatkan ketertarikan dari para fans . PD Shin Won Ho berkomentar kepada OSEN , ” Memang benar bahwa foto-foto itu diambil pada pagi hari saat syuting . Dan hanya butuh beberapa jam untuk mereka menyebar , hampir seperti siaran langsung , ” dan mengungkapkan , ” Dia berpartisipasi dalam syuting sebagai Sung Si Won . ” Sung Si Won adalah karakter Jung Eun Ji dari drama pertama dalam seri ” Reply “, “Reply 1997. ”



Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment