Powered by Blogger.
RSS

YoonA & Lee Bum Soo Pamerkan Kemampuan Bela Diri di Drama Terbaru




Leebumsoo-Yoona


Lee Bum Soo dan Yoona berubah menjadi seniman bela diri drama KBS 2TV ” Prime Minister and I. ”

KBS merilis teaser potongan foto baru pada tanggal 7 Desember di mana Lee Bum Soo dan Yoona berpakaian kostum seni bela diri dan saling berhadapan dalam konfrontasi tegang . Lee Bum Soo berpakaian serba hitam , dan memegang apa yang tampaknya seperti senjata yang dipakai oleh ninja untuk dilempar di satu tangan , sambil memberikan tatapan sengit di salah satu gambar . YoonA juga memakai pakaian hitam dengan renda putih serta dia juga menampilkan beberapa posisi seni bela diri.


Adegan ini di syuting di Suwon , Gangwon -do pada tanggal 21 Desember , dan para aktor memakai kabel untuk memberikan efek khusus yang akan digunakan . Lee Bum Soo dan Yoona tidak menyayangkan diri secara fisik , memfokuskan diri ke dalam syuting dengan pedang , belati dan cambuk . Ketertampilan mereka diperkirakan akan ditampilkan selama episode pertama .

Menurut tim produksi untuk ” Prime Minister and I,” ” Lee Bum Soo dan YoonA meninggalkan kesan abadi yang singkat dari episode pertama dengan pertarungan mereka , menunjukkan semangat juang mereka dengan tidak menunjukkan kelelahan fisik saat syuting adegan aksi tersebut . ‘Prime Minister and I ‘ adalah sebuah komedi romantis yang menjanjikan untuk membawa tawa besar di musim dingin ini . Kami berharap kalian menikmati drama ini. ”

“Prime Minister and I ” akan ditayangkan pada tanggal 9 Desember di KBS 2TV pukul 10:00PM KST .



Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment