Powered by Blogger.
RSS

Yoona SNSD Nobar Episode Perdana 'Prime Minister and I'

 


Yoona Girls' Generation berusaha keras demi kesuksesan serial "Prime Minister and I". Selain menampilkan akting terbaiknya di depan kamera, Yoona juga selalu memonitor hasilnya. Belum lama ini Yoona dikabarkan menonton episode perdananya bersama lawan mainnya, Lee Bum Soo.

Di foto-fotonya yang beredar, Yoona terlihat memperhatikan dengan serius aktingnya di layar kaca. Selain bersama Lee Bum Soo, kru-kru serial ini juga ikut menyaksikannya. Salah seorang kru mengungkapkan Yoona memang selalu memonitor aktingnya setelah selesai syuting.

"Lee Bum Soo dan Yoona selalu menyaksikan akting mereka setelah syuting," ujar kru tersebut. "Mereka juga selalu saling mendiskusikan akting mereka. Berkat kerja kerasa dua bintang ini, kami mendapat banyak perhatian semenjak episode perdananya."

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini juga turut dibintangi Yoon Shi Yoon, Chae Jung An dan Ryu Jin. Rencananya, serial itu akan dirilis awal Desember di stasiun KBS.
 
 
 
 
 
CR :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment