Powered by Blogger.
RSS

Member Super Junior Parodikan Pemain ‘Reply 1994′ dan ‘Heirs’


SuperJunior-Heirs


Tentu saja ! serahkan kepada Super Junior untuk memberikan tawa terbesar minggu ini . Para anggota Super Junior sudah tidak asing lagi untuk memparodikan drama dan musik video , dan mereka telah kembali dengan imitasi lucu dari drama paling populer musim ini , SBS ” The Heirs ” dan TVN ” Reply 1994. ”

Baru-baru ini Heechul mengupload di instagram, foto dan video dari Shindong , Eunhyuk , dan Heechul sendiri menunjukkan tiga anggota berpakaian seperti karakter dari ” Reply 1994 ” dan ” The Heirs. ”


Shindong berpakaian seperti karakter Samcheonpo , karakter Kim Sung Kyun di ” Reply 1994. ” Wajah bulat Shindong dan gaya rambut belah tengahnya sama persis dengan Kim Sung Kyun yang terdapat di foto dalam wallpaper handphone di depannya.

Shindong



Dalam foto lain , Heechul berpakaian seperti Yoo Rachel , tunangan Kim Tan ( Lee Min Ho ) dan karakter Kim Ji Won dari ” The Heirs . ” Heechul menulis , ” Kim Rachel . Saya tunangan Kim Tan ! Bukankah begitu ? Tapi dengan rambut pendek . ” Pakaian Heechul tidak benar-benar terlihat seperti gaya Rachel dari ” The Heirs,” tapi ekspresinya yang dingin poni yang ditampilkan mengingatkan kita kepada Rachel .

Heechul
YooRachel


Heechul juga meng-upload video dari dirinya sendiri dan sesama anggota Eunhyuk yang berperan sebagai Han Ki Ae ( ibu Kim Tan ) dan Sekretaris Yoon , masing-masing. Heechul memasukkan pesan , ” Sekretaris Hyuk dan Kim Ki Ae … Kami meminta maaf kepada Sekretaris Yoon dan Han Ki Ae … apple … < 3 ” (Apple dan permintaan maaf diucapkan dengan cara yang sama dalam bahasa Korea ) .

Jadi siapa yang melakukannya lebih baik ? Shindong sebagai Samcheonpo , Heechul sebagai Yoo Rachel , Heechul sebagai Han Ki Ae , atau Eunhyuk sebagai Sekretaris Yoon ?



Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment