Powered by Blogger.
RSS

Foto Masa Kecil HaHa ‘Running Man’ Menarik Perhatian Netizen



Haha


Bisa dimengerti bila seorang ibu bangga ingin memamerkan anaknya . Jadi itu cukup masuk akal ketika ibu HaHa mengungkapkan foto masa lalu anaknya yang belum pernah terlihat , membawa kegembiraan kepada fans.

Julukan HaHa sebagai ‘anak kecil’ atau ‘si kecil’ cukup fit dengan foto masa mudanya. Kim Jung Ock , ibu penyanyi yang menjadi terkenal melalui penampilan lucunya di MBC ” Infinity Challenge , ” memperbarui Twitter-nya dengan foto masa kanak-kanak HaHa . Dengan foto , ibu dari penyanyi itu menulis , ” HaHa ketika ia baru berusia dua tahun , dengan ayahnya . ” Foto itu memperlihatkan HaHa mengenakan atasan dan celana yang cocok , berdiri di samping ayahnya .


Hubungan manis antara ibu dan anak itu jelas ketika HaHa menjawab , ” Aigoo ~ ~ ~ hehehehe , ” Ke postingan twitter ibunya . Meskipun HaHa dapat disebut ‘ anak kecil ‘, penyanyi itu kini sudah menjadi ayah dari seorang putra berusia lima bulan antara dia dan istri penyanyinya , Byul . Namun, untuk banyak orang, HaHa akan selamanya dikenal sebagai seorang anak kecil di dunia hiburan.


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment