Powered by Blogger.
RSS

2PM Taecyeon Berbagi Rencananya Menjalani Wajib Militer



taecyeon


2PM Taecyeon berbagi rencananya untuk mendaftar di tentara.

Selama syuting terbaru dari KBS 2TV ‘The Human Condition’, Taecyeon berbagi rahasia tentang hidup tanpa stres, tipe ideal dan rencana masa depannya untuk menjalani wamil.

“Setelah menyelesaikan semua jadwal sampai akhir 2015, saya akan mendaftar sebagai tentara,” kata Taecyeon.


Dia juga berbagi pemikiran tentang tipe idealnya berkata, “Jika aku bisa memilih selebriti yang paling dekat dengan tipe ideal saya, itu adalah Scarlett Johansson dari The Avengers.”

Dia juga mengejutkan orang dengan mengakui, “Saya tidak pernah ditaksir oleh seorang gadispun dalam hidup saya. Saya berpikir bahwa itu adalah hal tergila yang bisa dilakukan seorang idol.”

Episode dari The Human Condition yang menampilkan member 2PM akan mengudara pada tanggal 7 Desember.


Source :enews
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment