Powered by Blogger.
RSS

[Reply 1994] Suami Go Ah Ra Akan Diungkapkan di Episode 21



"Meskipun bisa jadi keluar lebih awal, tapi mungkin akan diungkapkan di episode terakhir."
Drama Jumat-Sabtu tvN yang mendapat banyak cinta karena telah mengungkap kembali kenangan 20 tahun silam 'Reply 1994'. Meskipun drama ini menggerakkan pemirsa dengan cerita 'saat itu' dan barang-barang yang populer waktu itu, ada satu lagi hal yang menjadi titik perhatian penonton. Itu adalah 'Pencarian Suami Go Ah Ra'.
Drama 'Reply 1997' yang tahun lalu terus menarik keingintahuan penonton dengan cerita siapakah suami Siwon (Jung Eun Ji) yang baru diungkap di episode terakhir. Kali ini juga suami Go Ah Ra sama sekali tidak diungkap sampai episode terakhir.
Dalam episode ke-13 yang ditayangkan tanggal 30 November kemarin Sseuregi (Jeong Woo) dan Na Jeong (Go Ah Ra) melakukan ciuman pertama dan sepertinya akan berpihak ke Jeong Woo, namun pesaing cinta Sseuregi, Chilbongi (Yoo Yeon Seok) mengungkapkan tekadnya, "Tidak ada akhir sampai semua ini berakhir." mengungkapkan bahwa pertarungan mereka akan berlangsung hingga akhir.
Kalau begitu, di episode berapakah para penonton bisa mengetahui suami Go Ah Ra? Sepertinya butuh waktu sebulan untuk menunggu. Kalau 'sabar' menonton 8 episode lagi maka bisa mengetahui siapa suami Go Ah Ra. Yaitu di episode terakhir, episode ke-21.
PD Shin Won Ho mengatakan kepada StarNews, "Pengungkapan suami Go Ah Ra, mungkin bisa lebih awal tapi sepertinya akan diungkapkan di episode terakhir."
Ia juga berkomentar terkait 'gosip' yang disebabkan potongan adegan pernikahan Na Jung dengan Sseuregi dan Chilbongi, "Itu tidak benar", katanya.
PD Shin yang saat ini begadang dan lembur syuting mengatakan terkait kepopuleran dramanya sambil tersenyum dan meminta penonton untuk terus menonton.
 
cre :trendtok

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment