Powered by Blogger.
RSS

SM C&C Jelaskan Mengapa Memilih YoonA Sebagai Pemeran Utama ‘Prime Minister and I’




YoonA-Drama


Jung Chang Hwan dari SM C & C menghadiri konferensi pers pada 6 Desember untuk berbicara tentang agensi drama mendatang ‘ Prime Minister and I , ‘ yang dibintangi Yoona Girls ‘Generation .

Dia berbicara tentang agensi ‘ SM Drama ‘ dan menjelaskan mengapa penyanyi idola ini dipilih untuk berakting sebagai Nam Da Jung .

Dia mengatakan :


” Kami tidak memilih aktor yang berasal di bawah agensi SM Entertainment karena SM C & C memproduksi drama ini … Kami ingin menyingkirkan penilaian ini dengan ‘ Prime Minister and I. ‘

YoonA tidak berperan sebagai Nam Da Jung karena dia adalah seorang aktris yang berada di bawah SM , melainkan bahwa YoonA yang kami lihat sejak muda sangat cocok dengan karakter ini . . . Kami berharap orang tidak akan berpikir seorang aktris SM keluar karena itu adalah drama SM .

Di masa lalu, Yoona telah melakukan peran dewasa meskipun usianya dan sering berakting sebagai karakter yang tenang dan baik , kami berharap untuk drama ini karena kami pikir dia akan menunjukkan kepribadian yang sebenarnya di dalamnya . . .Karena Nam Da Jung adalah karakter yang menunjukkan warna sejatinya lebih baik dari orang lain , maka pemilihan peran diputuskan seperti itu.

Drama kami sedang dibuat secara keseluruhan dengan efek penyembuhan . . . Pada tahap awal , dapat menyaksikan komedi romantis manis, tapi dalam tahap selanjutnya , itu akan menjadi lebih dan lebih berorientasi keluarga . Kami berharap untuk mendapat banyak perhatian sehingga kami bisa mengembangkan drama ini menjadi salah satu yang menyembuhkan pemirsa . ”

Drama ini akan premiere pada tanggal 9 Desember !


Source :allkpop
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment