Powered by Blogger.
RSS

YoonA Berbicara Mengenai Foto Buruknya yang Diambil Paparazi di Pesawat




Yoona


Yoona muncul di episode terbaru KBS ‘Happy Together 3′ dan berbicara tentang beberapa foto tak menyenangkan yang diambil paparazi dari dirinya di pesawat.

Dia berkata, “Foto memalukan yang diambil paparazi dicetak di sebuah majalah Hong Kong … Foto itu diambil saat aku menempatkan nasi yang dibungkus rumput laut ke dalam mulut saya.”


Dia melanjutkan, “Saya naik pesawat ke Hong Kong dan saya pikir orang sebelah saya mengambil foto dengan kamera tersembunyi. Sebuah foto saya tidur dengan mulut terbuka dicetak sebagian besar pada majalah … Itu adalah foto yang ingin aku hapus selamanya, “membuat semua orang tertawa.

Netizens berkomentar penuh dukungan, “Sangat imut,” “Mungkinkah itu disebut memalukan? Bagaimana kau bisa begitu cantik?” “Tidak ada hal memalukan baginya,” dan banyak lagi.


Source :allkpop
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment