Powered by Blogger.
RSS

Identitas Gadis Dalam MV EXO ,Yoon So Hee Akhirnya Terungkap!


Yoon So Hee

Ternyata Yoon So Hee , yang membintangi video musik EXO Growl dan Wolf memiliki resume yang cukup mengejutkan untuk seorang bintang muda.

Yoon So Hee saat ini berakting di drama tvN ‘Let’s Eat’ sebagai mahasiswa fashion desain yang ceroboh dan naif yang lahir dalam keluarga kaya, tapi rupanya dalam kehidupan nyata Yoon So Hee jauh lebih pintar dari karakternya .

Dalam episode terbaru dari ‘Let’s Eat’ , Yoon So Hee menunjukkan ketidaktahuannya dengan mendaftar di layanan pengiriman susu setelah mendengar bahwa dia akan mendapatkan sepeda sebagai imbalan, meskipun dia tidak perlu sebuah sepeda juga tidak dia tahu bagaimana naik sepeda.
Dia juga membuat penonton tertawa ketika dia tidak mengenali nama Che Guevara dan mengolok-olok nama itu agar terdengar aneh .



Namun tidak seperti perannya dalam drama, aktris ini ternyata adalah seorang ‘ umchinddal ‘ ( orang yang tampaknya memiliki segalanya , seperti kecantikan , kecerdasan dan orang tua kaya ) saat ia diterima di salah satu universitas top Korea , KAIST , di jurusan Sains pada tahun 2011 .

Memilih untuk berjalan di jalan sebagai aktris , Yoon So Hee telah mendapatkan umpan balik positif bagi kemampuan aktingnya dan pesona yang indah di berbagai drama .



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment