Powered by Blogger.
RSS

SISTAR Hyorin Mengakui Kemiripannya Dengan Komedian Jung Juri


Hyroin-JungJuri

Hyorin SISTAR yang baru saja merilis album solonya , mengakui kemiripannya dengan komedian Jung Juri .

Pada tanggal 2 Desember Hyorin muncul sebagai tamu di program variety KBS 2TV “Hello.” Sebuah diskusi membuat MC bertanya pada Hyorin apakah dia diberitahu bahwa ia menyerupai selebriti lain. Jawabannya tak terduga , tapi itu membangkitkan tawa dari para penonton dan pemirsa.


Acara ini memperkenalkan perhatian dari seorang pria muda yang memiliki kemiripan dekat dengan komedian Lee Young Ja dan bagaimana tampilannya yang mirip itu membuat hidupnya sulit. Host dan bintang tamu mendiskusikan topik dan mengungkapkan nama-nama bintang lain yang berbagi fitur serupa dengan mereka . Salah satu host acara Jung Chan Woo mengatakan , ” Mata saya terlihat seperti Jang Dong Gun , ” dan bintang tamu Sonya mengatakan , ” dahi saya mirip dengan dahi SES Eugene . ”

Hyorin menampilkan kepribadian yang keren dan jujur ??dia berkata , “Saya tidak benar-benar melihatnya , tapi aku mendengar banyak orang bilang aku terlihat seperti Jung Juri unnie . ”


Source Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment