Powered by Blogger.
RSS

Cantiknya Dara 2NE1 dan Na Eun A Pink di Pembuatan Iklan Clio


 

Perusahaan kosmetik Clio baru saja merilis foto pemotretan iklan terbaru mereka. Di foto itu menunjukkan Sandara Park 2NE1 dan Na Eun A Pink yang cantik tanpa editan.

Dalam foto yang dipublikasikan Clio tersebut tampak Dara dan Na Eun beraksi di depan kamera di studio pemotretan. Terlihat kulit mereka yang lembut dan sempurna sehingga membuat para netter merasa iri. Keduanya tampak menggunakan konsep berbeda dimana Dara lebih matang sedangkan Na Eun menonjolkan sisi remaja yang imut.

"Mereka berdua sama-sama memukau," tulis netter. "Yang satu terlihat dewasa dan satunya imut," imbuh lainnya. "Rambut Dara membuatnya terlihat misterius sedangkan Na Eun segar."

Dara memang mengejutkan fans sejak awal didapuk jadi endoser Clio. Di iklan sebelumnya ia menampilkan kecantikan yang dewasa dan misterius, berbeda dengan imejnya di 2NE1. Tampaknya konsep itu masih akan digunakan di iklan selanjutnya.

Berbeda dengan Dara, Na Eun sebenarnya bukan model langsung Clio melainkan produk sub-merk yaitu Peri Pera. Iklan pertamanya sudah beredar pada September lalu. "Kami memilih Son Na-eun karena imejnya yang polos dan segar cocok dengan konsep kami yang manis dan bersahabat," ucap perwakilan Peri Pera saat itu.

CR :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment