Powered by Blogger.
RSS

PSY 'Gentleman' Kalahkan 'I Got a Boy' SNSD di MV Terpopuler YouTube 2013

 


PSY berhasil menuai prestasi berkat video musik "Gentleman". Video musik tersebut tercatat sebagai jawara dalam daftar 2013 K-Pop Music Videos di YouTube.

"Gentleman" menjadi video musik paling banyak ditonton dengan total 600 juta viewers. Video tersebut sebelumnya juga menembus angka 100 juta viewers di hari pertama perilisannya pada April lalu.

Saat ini, PSY masih merampungkan penggarapan album baru dua bahasa (Inggris-Korea). Proses tersebut berlangsung lama karena PSY ingin comeback dengan lagu yang benar-benar berbeda dari "Gangnam Style" ataupun "Gentleman".

"PSY tak pernah ingin terburu-buru merilis album hanya demi mendompleng kesuksesan 'Gangnam Style' dan 'Gentleman'," kata seorang sumber pada blog YG-Life. "Dia justru fokus dan bekerja keras untuk comeback."

Sementara itu dalam 2013 K-Pop Music Videos di YouTube, MV "I Got a Boy" berada di peringkat ke-2 setelah "Gentleman". Video musik lainnya dari GG yang berada di 10 besar yakni "Dancing Queen" (peringkat 5) dan "Galaxy Supernova" (6).

Sedangkan EXO bertengger di peringkat 3 dan 4 lewat MV "Growl" dan "Wolf". Untuk video musik f(x) "Rum Pum Pum Pum" menempati posisi ke-7, dilanjutkan di peringkat 8-10 yakni Super Junior-M "Break Down", "Falling in Love" milik 2NE1 dan video musik 4Minute, "What's Your Name?"
 
 
 
 
 
 
 
 
 
CR "wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment