Powered by Blogger.
RSS

Ibu Jang Yoon Jung Mengirim Surat Penuh Kutukan Mengenai Kehamilannya


JangYoonJung


Jang Yoon Jung telah menyebabkan sebuah drama dengan ibu dan saudaranya sendiri awal tahun ini .
Baru ketika sepertinya dia bisa mengambil istirahat dari drama tersebut dengan berita bahagia kehamilannya , ibunya mengirimkan surat pedas yang terungkap melalui anti – cafenya .
Dia menulis ,

Ini sudah setahun , tetapi kamu belum berubah sama sekali . Kamu berada di sebuah acara baru-baru ini dan berbicara tentang sup yang kamu makan ketika masih kecil . Apakah kamu seorang manusia ? Aku membuatkan itu untukmu baru setahun yang lalu . Kamu selalu makan apa yang saya masakkan untukmu dan mengatakan bahwa hanya aku yang bisa membuat sesuatu yang begitu lezat!
Siapa yang memasak untukmu ketika kamu masih kecil ?


Dan kau berbohong seperti itu , dan kemudian bersembunyi di rumah mertua ‘ . Bahkan jika kamu memiliki sepuluh mulut , kamu tidak harus bertindak dengan cara apapun yang kamu inginkan . kamu wanita ja**ang , aku bersyukur dan bahagia hanya karena kamu dan saudaramu tumbuh dengan baik meskipun kita tidak punya apa-apa . Sebelum saya pergi ke kantor polisi sebagai korban , saya pergi ke rumahmu. Seorang pria muda menatapku dan mengutuk padaku . Jangan khawatir … Ha ! Aku sungguh tidak bisa berkata-kata . Aku tidak akan mencoba untuk melihatmu lagi , baik . Mari kita akhiri ini, jika kamu menginginkannya.

Aku juga mendengar mobil rumah sakit sedang menunggu? Kamu layak mati . Tunggu saja , hukum masih hidup . Mereka mengatakan bahwa untuk pernikahan sejarah selebriti, hanya ada 50 pengawal . Aku tidak bisa berkata-kata . Pernikahan ? Itulah dosamu . Tapi bagaimana yang kamu lakukan akhir-akhir ini ? Ada banyak orang yang menghibur saya dan memberitahu saya untuk tidak pernah memaafkan putri saya , dan mereka yang menangis dengan saya . Mereka bertanya bagaimana saya membesarkan seseorang seperti kamu.

Aku pergi ke konsermu di Bucheon. Aku akan melihat penampilanmu . Cobalah seret aku keluar . Kudengar kau menyeret Noori keluar di Chungju . Bagaimana hal seperti ini bisa terjadi di dunia?
Aku akan pergi ke acara makan malammu . Aku akan pergi ke 1000 song yang kamu rekam . Aku tidak akan beristirahat sampai dunia berbalik melawanmu . Mari kita bersama-sama sampai iblismu berlutut di depan saya .

Jika kamu membuat saya menajdi seorang wanita gila dan mengirim saya pergi ke rumah sakit , apa yang akan kamu dapatkan dari itu ? Kamu mencoba hidup dengan seorang anak . Lahirkanlah seorang putri seperti dirimu sendiri dan pastikan kamu mendengar bahwa kamu akan dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa dan bahwa akan ada orang Cina untuk membunuhmu . Kamu kemudian akan tahu bagaimana perasaanku .

5 Desember 2013 , dari Yook Heung Bok yang melahirkanmu ke dalam dunia.





Source : allkpop
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment