Powered by Blogger.
RSS

Xiumin EXO Ngaku Terbebani Jadi Terkenal


 

Dalam episode terbaru variety show "Showtime", EXO menikmati waktu senggang dengan makan bersama di restoran. Saat itu mereka membicarakan mengenai popularitas yang diraih EXO.

Hal itu berawal ketika Lay dan Xiumin pergi ke toilet. Lay bercerita bahwa mereka bertemu kakek-kakek yang ternyata langsung mengenali Xiumin.

"Aku pergi ke toilet bersama Xiumin dan ada kakek-kakek mengenalinya," ucap Lay. "Ketika kakek itu melihat Xiumin dia langsung bertanya 'Bukankah kamu Xiumin EXO?'"

Hal itu rupanya malah membuat Xiumin merasa terbebani karena ternyata dirinya cukup dikenal. "Ketika aku mendengar aku menjadi trend (populer), aku jadi merasa terbebani," ucap member paling tua ini.

Chen juga setuju dengan pendapat tersebut. "Aku juga merasa terbebani ketika orang bilang aku dapat menyanyi dengan baik. Tapi aku suka saat dipuji karena menari dengan bagus," ucapnya yang membuat lainnya tertawa.

Cre : wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment