Powered by Blogger.
RSS

Kim Young Gwang Akan Menjalani Wamil Bulan Ini!




KimYoungKwang

Baru-baru ini terungkap bahwa model yang berubah menjadi aktor , Kim Young Gwang akan mendaftar di tentara , melayani sebagai pekerja layanan publik.

Pada tanggal 5 Desember , Newsen berbicara dengan agensi Kim Young Gwang , yang menyatakan , ” Kim Young Gwang akan mendaftar pada pertengahan Desember dan akan melayani sebagai pekerja pelayanan publik . Dia saat ini telah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya , ‘Boil Youth’ . Dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam promosi film pada bulan Januari , tetapi akan melakukan yang terbaik di Angkatan Darat . ”


Menurut undang-undang Korea , Kim Young Gwang akan melayani sebagai pekerja pelayanan publik karena ayahnya adalah tingkat 3 merit nasional setelah bertugas di Perang Vietnam .

Staf kantor berkata, ” Ayah Kim Young Gwang merupakan veteran Perang Vietnam , yang meninggal karena efek samping dari perang ketika Kim Young Gwang masih di sekolah dasar . Jadi Kim Young Gwang akan melayani sebagai pekerja pelayanan publik selama sekitar enam bulan . ”

Sementara itu, Kim Young Gwang menunjukkan akting yang mengesankan dalam karya terbarunya , KBS ‘Good Doctor’. Dia menyelesaikan syuting untuk film ‘Boil Youth’ dan juga membuat penampilan kejutan di MBC Infinity Challenge untuk episode khusus Milano.


Source :enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment