Powered by Blogger.
RSS

"Empress Ki" Drama Korea Berating Tinggi Selain "Heirs"

 


SELAIN drama Korea Heirs, drama bertema kolosal Empress Ki juga sedang menjadi primadona tontonan di Korea. Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Joo Jin Moo ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.55 KST. Rating Empress Ki pun semakin menanjak dari minggu ke minggu.

Sementara itu, rival drama ini di hari yang sama cukup terpuruk dengan perolehan rating yang ada. Drama bertema fantasi yang dibintangi Lee Dong Gun dan Yoon Eun Hye bertajuk Marry Him If You Dare bernasib tragis, bahkan di episode terakhirnya yang tayang pada Selasa (03/12) kemarin mendapatkan rating terendahnya dengan hanya 4,1 persen saja. Padahal awal episodenya, drama ini debut dengan rating yang cukup baik.


Nasib cukup baik dialami oleh drama baru One Warm Word, debutnya memperoleh 6,8 persen dan menanjak menjadi 8,4 persen di episode keduanya. Drama khas makjang ini dibintangi oleh Han Hye Jin (The Thorn Birds) dan Ji Jin Hee (Jewel in The Palace, Dong Yi).


Well, keseruan drama Empress Ki semakn terasa dari episode ke episode. Kisah Seung Nyang (Ha Ji Won) yang ke istana Yuan untuk membalas dendam pada sang kaisar Yuan, Ta Hwan (Ji Chang Wook) penuh intrik dengan cerita yang menarik. Ta Hwan dan Seung Nyang awalnya mempunyai hubungan yang baik, namun Ta Hwan mengkhianatinya demi mempertahankan hidupnya.

Cerita semakin menarik saat Ta Hwan akhirnya bertemu lagi dengan Seung Nyang di istananya. Seung Nyang menjadi musuri (sekelas budak yang diperkerjakan di istana) di istana tersebut dan mencari kesempatan untuk membunuh Ta Hwan. Ta Hwan yang mengira jika Seung Nyang adalah laki-laki, sangat keherana saat melihat Seung Nyang

 




Credit :  allaboutduniatv.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment