Powered by Blogger.
RSS

Moon Hee Jun Menentang Selebriti Untuk Mengungkapkan Hubungan Asmara




KimYeRim-MoonHeJun


Moon Hee Jun dengan keras menentang selebriti untuk mengungkapkan kencan mereka pada publik .
Ketika Kim Ye Rim menjadi bintang tamu di QTV Pretty Boy Communication pada tanggal 3 Desember , dia berbagi pikirannya mengenai mengungkapkan kencannya kepada publik .

” Saya ingin melakukan sesuatu yang setiap gadis biasa berumur 20-an lakukan, seperti berkencan,” kata Kim Ye Rim . Ketika MC bertanya apakah dia ingin merahasiakan identitas kekasih masa depannya atau terbuka tentang hal itu , dia menjawab , ” Yoon Jong Shin memberiku izin untuk mengungkapkan pacar masa depan saya . ”


Kemudian Moon Hee Jun melangkah untuk berbagi pendapatnya tentang topik ini.

” Itu bisa sangat mempengaruhi karirmu sebagai penyanyi . Saya memiliki skandal yang telah melekat pada nama saya selama 18 tahun terakhir , meskipun itu bukan maksud saya . Hal itu disebutkan lagi selama Gag Concert minggu lalu . Jadi saya tidak pernah menyarankan hoobaes saya untuk mengungkapkan hubungan asmara mereka , ” kata Moon Hee Jun

Ketika ditanya tentang tipe idealnya , Kim Ye Rim menjawab , ” Tidak peduli apakah ia adalah seorang selebriti atau tidak . Aku hanya ingin berkencan dengan seseorang yang lebih tua , karena lebih muda berarti mereka tidak secara hukum menjadi orang dewasa. Saya bisa berpacaran dengan seseorang hingga sepuluh tahun lebih tua dariku . ”


Source :enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment