Powered by Blogger.
RSS

Lee Dong Wook Pernah Putus dengan Pacar Karena Tak Suka Skinship

 



Lee Dong-wook menceritakan tentang kehidupan pribadinya saat tampil di acara "Taxi". Bintang serial "Scent of a Woman" ini membeberkan kisahnya pertamanya berpacaran yaitu saat masih duduk di bangku SMA.

Dalam episode terbaru itu, host Kim Gu Ra menebak karakter Dong Wook. "Meskipun kamu populer di kalangan wanita namun bukan tipe yang gampang terlibat hubungan serius dengan wanita," ucap Kim Gu Ra.

"Itu benar," jawab Dong Wook yang kemudian menjelaskan bahwa dirinya tipe konservatif alias tidak suka bersentuhan dengan lawan jenis. Rupanya hal itulah yang membuatnya putus dengan pacar pertama dalam waktu singkat.

"Aku berpacaran pertama kali pada kelas 2 SMA, tapi saat itu kami putus setelah bulan pertama jadian," tutur Dong Wook. "Bukan hanya karena aku tipe konservatif tapi aku juga tidak suka hal-hal manis dan gombal. Bahkan aku tidak suka berpegangan tangan."

Tentu saja jawaban itu mengejutkan sehingga Kim Gu Ra bertanya apakah sampai sekarang Dong Wook masih tidak suka skinship. "Aku sudah berbeda kok sekarang," jawab aktor yang populer berkat serial "My Girl" tersebut.
 
 
Cre : wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment