Powered by Blogger.
RSS

Ratusan Fans Buntuti Lee Min Ho di Lokasi Syuting 'Heirs'

 






Lee Min Ho dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang memiliki banyak fans (biasa disebut Minoz). Para Minoz ini selalu antusias mengikuti perkembangan proyek terbaru Lee Min Ho. Termasuk saat ia membintangi "Heirs" ("The Inheritors").

Belum lama ini beredar foto-foto syuting "Heirs". Foto itu menampilkan banyaknya fans yang berkerumun di lokasi syuting "Heirs". Ratusan fans ini rela berjubel untuk bisa menyaksikan akting Lee Min Ho dari dekat.

Bahkan, menurut kabar yang beredar fans-fans itu tak hanya berasal dari Korea Selatan. Ada yang berasal dari China yang mengikuti Min Ho dari rumahnya ke lokasi syuting di daerah Gyunggi-do Yang Pyung dan Gyunggi-do Ilsan. Perwakilan pihak produksi pun mengaku bingung darimana fans-fans ini bisa mengetahui jadwal aktor "Boys Before Flowers".

"Kami tak tahu bagaimana mereka bisa mengetahui lokasi syuting. Kami sangat kaget mereka bisa mengetahuinya," ujarnya. "Kami merasa berterima kasih atas dukungan para fans yang bahkan berasa dari luar negeri hanya untuk melihatnya (Lee Min Ho). Tapi kami juga memperhatikan bagaimana keselamatan mereka. Karena itulah Lee Min Ho berencana menggelar jumpa fans di luar negeri."

Untungnya, ratusan fans ini tak mengganggu jalannya syuting. "Kami berusaha bekerja sama saat syuting di sejumlah lokasi, dan para fans juga sangat kooperatif. Rasanya seperti semua orang ingin drama ini sukses. Saat ini tinggal 4 episode yang tersisa untuk 'Heirs'," ujar salah satu kru.
Cr :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment