Powered by Blogger.
RSS

SM Entertainment Mengklarifikasi Rumor EXO Akan Comeback Sebagai Sub-Unit




EXO-MiracleOfDesember


Kelihatannya sebagian orang tengah bingung tentang apakah EXO akan membuat comeback sebagai grup utuh atau sebagai sub -unit. Hal ini mungkin disebabkan oleh fakta bahwa hanya tiga anggota yang akan tampil minggu ini dan bahwa teaser MV yang dirilis hanya menampilkan satu adegan dengan hanya tiga member yang tampak seperti sesuatu dari sebuah band kecil .

SM Entertainment mengatasi kebingungan masyarakat pada tanggal 2 Desember . Agensi ini mengatakan , ” Tampaknya orang mengatakan bahwa EXO akan melakukan promosi sebagai sub-unit dengan tiga anggota , tetapi mereka bukan su unit resmi , . Melainkan , mereka adalah bagian dari penampilan panggung khusus.”


Perwakilan ini melanjutkan, ” Memang benar bahwa Baekhyun , DO , dan Chen menyanyikan judul lagu untuk album ini , ‘ Miracle if December . ” Kami juga berencana untuk menampilkan mereka bertiga untuk acara musik minggu ini… Namun , ini tidak berarti mereka secara resmi mempromosikan sebagai sub -unit. Selanjutnya kami juga berencana untuk menampilkan anggota lain di atas panggung untuk pertunjukan lain.

Kami sedang mempersiapkan beragam pertunjukan karena album ini merupakan album khusus yang menangkap esensi dari musim dingin dan dipenuhi dengan ucapan terima kasih untuk para penggemar . Selain itu, kami berencana untuk menampilkan tiga anggota di atas panggung  hanya untuk minggu ini dan percayalah itu tidak benar menyebutnya sebuah kegiatan sub -unit. ”

Album ini akan dirilis pada 9 Desember , tetapi kalian dapat melihat mereka di acara musik mulai minggu ini!


Source : allkpop
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment