Powered by Blogger.
RSS

Kontrak Berakhir, Fans Club Jepang T-ara Akan Ditutup Tahun Depan!


t-ara


Fans T-ara di Jepang memiliki berita yang mengecewakan atas pengumuman mendadak dimana fan club resmi Jepang T -ara akan ditutup pada bulan April 2014. Namun, Agensi tersebut telah mengungkapkan bahwa mereka akan membuka kembali di kemudian hari , meyakinkan penggemar agar tidak khawatir .

Sebuah pengumuman dibuat di fan club resmi T -ara di Jepang ‘ Homepage Sweet Treasure membaca , ” Kontrak untuk operasi fan club T -ara akan berakhir dan fan club saat ini akan dibubarkan pada bulan April 2014. Pendaftaran dan perpanjangan Keanggotaan akan ditutup pada tanggal 31 desember. Fan club dan situsnya akan ditutup bulan April tahun depan . ”


” Meskipun versi terakhir dari buletin tersebut direncanakan akan dirilis pada bulan April tahun depan , sesuai dengan ketentuan keanggotaan , tidak akan ada pengembalian dana dari biaya keanggotaan jadi saya harap kalian mengerti … Kami akan bertanggung jawab atas informasi pribadi kalian sampai Mei tahun depan ketika itu ditutup . informasi data pribadi kalian tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga . Terima kasih untuk mendukung T – ara selama tiga tahun terakhir . Kami mohon maaf atas pengumuman tiba-tiba kepada anggota . ”

Mengenai kekhawatiran yang telah menyebar di kalangan penggemar , Core Contents Media mengatakan kepada Sports Seoul pada tanggal 4 desember, ” Selama waktu itu , kami menandatangani kontrak dengan agensi kami saat ini J-Rock dan mengelola kegiatan Jepang T -ara melalui mereka . Tapi kami telah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak kami dengan mereka kali ini yang akan berakhir pada April mendatang . dengan demikian , fan club dan homepage yang dioperasikan oleh J-Rock juga akan ditutup . ”

” Kami berencana untuk mengelolanya melalui Core Contents Media CCM Jepang . Meskipun fan club tidak akan secara otomatis beralih , kami berencana untuk memulai satu lagi … kegiatan Jepang T -ara pasti tidak datang berhenti . Begitu mereka menyelesaikan kegiatan kegiatan di Cina , mereka akan mulai lagi di Jepang tahun depan . ”

Sementara itu, T – ara akan fokus pada kegiatan domestik mereka untuk saat ini karena mereka memulai penampilan comeback mereka di ‘ M ! Countdown ‘ pada tanggal 5 desember.


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment