Powered by Blogger.
RSS

Drama Baru “Three Days” Yang Dibintangi Park Yoochun, Park Ha Sun, dan Son Hyun Joo Ditunda

 New Drama “Three Days” Starring Park Yoochun, Park Ha Sun, and Son Hyun Joo Delayed


Drama ' Rabu - Kamis SBS yang baru  " Three Days " telah ditunda .
Menurut beberapa pejabat siaran pada tanggal 4 Desember , " Three Days , " yang semula dijadwalkan akan premiere pada bulan Februari 2014 telah ditunda untuk jangka waktu yang tidak tertentu .
Alasan penundaan tersebut belum diungkapkan . Namun, sebuah afiliasi dari drama mengisyaratkan , " ' Three Days ' dijadwalkan mulai syuting pada awal Desember. Namun, SBS mengungkapkan bahwa akan sulit untuk menyiarkan drama pada bulan Februari 2014. "


Drama menyelesaikan casting sejak awal bersama  Park Ha Sun, Son Hyun Joo, Yoon Jae Moon, So Yi Hyun, Jang Hyun Sung,dan Kwon Min. Dalam hal keterlambatan drama , perusahaan afiliasi lainnya dari drama berkata , " Dari pengetahuan saya , para aktor bertemu satu sama lain untuk berlatih , " tetapi " Perusahaan penyiaran menyuruh kita untuk hanya menunggu . Kita tidak bisa mengambil kesimpulan apapun  sekarang, tapi kami frustrasi , " sambil mendesah .
" Three Days " menggambarkan kisah Presiden yang menghilang saat berlibur di rumah liburannya . Pengawalnya harus melalui berbagai rintangan untuk melindungi dia dan mengawalnya kembali ke Blue House .




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment