Powered by Blogger.
RSS

Yoona Berubah Menjadi Cleaning Service Tanpa Make Up di ‘Prime Minister and I’




Yoona


SNSD Yoona telah berubah menjadi cleaning service di drama KBS 2TV “Prime Minister and I,” jatuh dan berguling-guling di lantai .

Baru-baru ini, tim produksi baru KBS 2TV “Prime Minister and I” merilis foto-foto YoonA , yang berubah menjadi pembersih gedung . Yoona memerankan reporter bernama Nam Da Jung , yang cukup bersemangat untuk mengejar berita besar , tapi terus membuat kesalahan yang sama .


Dalam foto yang dirilis , Yoona berubah menjadi cleaning service dan berteriak, ” Hak untuk pelaporan adil , ” dan mencoba untuk diam-diam pergi ke kantor Komite Peralihan dari perdana menteri . Juru bicara tim produksi “Prime Minister and I” berkomentar mengenai foto, ” Yoona dalam drama , untuk menggambarkan kehidupan nyata seorang reporter Nam Da Jung yang pada dasarnya tetap terjaga sepanjang malam berusaha untuk menemukan berita besar dan berjalan di sana-sini , menyempurnakannya dengan wajah tanpa make up dan gaya rambut alami . ”

Yoona menunjukkan chemistry-nya dengan aktor Lee Bum Soo , yang lebih tua 20 tahun darinya. Lee Bum Soo berperan sebagai perdana menteri profesional tapi keras kepala di ” Prime Minister And I. ”
Sementara itu, “Prime Minister And I ” mengudara pada tanggal 9 Desember 2013, di SBS setelah drama “Marry Him If You Dare ” berakhir.


Source :mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment