Powered by Blogger.
RSS

Suzy Tunjukkan Selera Humor & Berbagi Gaya Kencannya yang Mengejutkan



SUzy



Suzy membawa tawa dengan lelucon barunya dan berbagi gaya kencannya di ‘ Entertainment Relay !

Reporter itu bertemu dengan Suzy di lokasi syuting pemotretan dan bertanya , ” Kau melakukan banyak pemotretan iklan akhir-akhir ini kan? ” Suzy menjawab , ” Ya . Saya bekerja keras . Berapa banyak [ iklan ] yang saya lakukan ? … 40 ? Saya melakukan syuting sebanyak 40 ? Secara total ? Dia bilang aku melakukan 40 ” , terkejut pada hitungannya sendiri dari model dukungan dalam empat tahun sejak debutnya .

Suzy berbagi model dukungan apa yang dia ingin lakukan selanjutnya , ” Saya ingin melakukan satu untuk AC. Saya suka ramen . Jadi saya ingin melakukan satu untuk ramen . ”


Suzy juga berbagi tentang tarian tiang seksi untuk comeback Miss A, dengan mengatakan , ” Di ruang latihan, kami menutupi diri kami dengan patch . Fashion tambalan dingin. Tapi itu menyenangkan . ” Reporter itu berkomentar tentang transformasi seksi , ” Citra Suzy yang polos telah menghilang ” , Suzy bercanda , ” Aku harus melaporkan ini [ tertawa ] . Sejak awal , kami memiliki konsep yang kuat . Sejak saat itu , saya memegang dan mengumpulkan [ keseksian ] dalam diri saya dan membawanya keluar dari dalam . Entah itu tarian tiang di tempat bermain atau di bus . aku berpikir banyak tentang di mana pun ada tiang . ”

Ketika ditanya dalam sebuah kuis kencan, ” Suzy , bagaimana gaya kencanmu? ” Suzy menggambar sebuah ‘ H ‘ di papan yang berarti gaya , ” tipe Diktator . Aku cenderung menempatkan kepentingan saya terlebih dulu sebelum pasangan saya ” , yang membuat Suzy bingung saat ia membela dirinya sendiri . Dia mencoba lagi dengan menulis sebuah ‘ N ‘ yang menyebabkan jawabannya , ” Meskipun kamu tampak seperti jenis malaikat yang bisa mendengarkan dan berpikir tentang cara pandang pasanganmu , tapi akhirnya kamu melakukan apapun yang kamu inginkan . ” Menempatkan semua lelucon , ketika ditanya tentang bagaimana gaya kencannya yang sebenarnya, Suzy kehilangan kata-kata dan dengan lucu menjawab , ” Aku. .. aku rasa itu benar . ”


Source:allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment