Powered by Blogger.
RSS

Yoon Han & Lee So Yeon Berlatih Tarian Tango Bersama di ‘WGM’



YoonHan-LeeSoYeon



Yoon Han dan Lee So Yeon menjadi sedikit lebih dekat saat belajar menari tango pada episode terbaru dari ‘We Got Married’.

Pada episode 30 November, keduanya mendapatkan ide untuk belajar tango selama pemotretan pernikahan mereka yang bertema ‘Moulin Rouge’. Yoon Han menyarankan pelajaran sebagai salah satu dari tiga hal ingin dia lakukan, dan Lee So Yeon lebih dari bersemangat untuk melakukan hal itu bersama.


Yoon Han berkata, “Aku selalu kaku, tapi di SMA aku berada di klub dansa. Aku tidak pernah memiliki kemajuan.” Pasangan itu harus berdiri berdekatan untuk menari, dan Lee So Yeon pasti gugup. Dia berkomentar selama wawancara solo, “Dia meletakkan tangannya di perut saya … apa yang harus saya lakukan … apa yang harus saya lakukan.”

Pada episode yang sama, Yoon Han dan Lee So Yeon mendapat pijatan, dan Yoon Han juga menyiapkan kejutan khusus untuknya.

Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment