Powered by Blogger.
RSS

Park Shin Hye Diminta Untuk Memilih Antara Kim Woo Bin Atau Lee Min Ho



ParkShinHye-LeeMinHo



Park Shin Hye dihadapkan dengan pertanyaan yang sulit untuk memilih antara lawan mainnya di ‘The Heirs’ Lee Min Ho dan Kim Woo Bin !

Pada siaran 29 November dari KBS Radio Best FM ‘ Super Junior Kiss Radio ‘ , FT Island Hongki dan Jonghyun berhubungan dengan Park Shin Hye melalui panggilan telepon .

Ketika mantan lawan mainnya di drama ‘You’re Beautiful’ dan temannya Hongki berbagi, ” Saya menonton ‘The Heirs ‘ sangat baik ” , Park Shin Hye juga melemparkan pujian , “Karena Hongki meminjamkan suaranya untuk OST drama saya , itu bisa berjalan baik . aku suka [ mendengarkan ] musik FT Island saat ini . ”


DJ Ryeowook bertanya , ” Heechul sering melakukan pemantauan drama akhir-akhir ini .. Tetapi jika kamu harus secara pribadi memilih antara Young Do ( Kim Woo Bin ) dan Kim Tan ( Lee Min Ho ) , siapa yang kamu pilih? ” Park Shin Hye menjawab , ” Dalam drama sekarang , saya melarikan diri dari mereka, baik Kim Tan dan Young Do … Itulah sebabnya situasi akan gila untuk Eun Sang keluar di radio dan mengatakan siapa yang lebih dia suka . ”

Ryeowook kemudian kembali bertanya mengenai F.T. Island, ” Lalu bagaimana dengan Hongki dan Jonghyun ? Siapa yang lebih kamu suka ? ” Park Shin Hye berbagi, “Itu adalah sama dengan meminta saya untuk memilih antara ibu dan ayah saya … Saya awalnya lebih dekat dengan Hongki , tapi aku sedih karena Hongki tidak sering menghubungi saya lagi … Ini sangat bagus tiba-tiba menyapamu seperti ini dan saya pasti akan segera muncul sebagai tamu … ‘The Heirs’ hanya tersisa 4 episode lagi, aku meminta cinta dan dukungan sampai akhir . ”


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment