Powered by Blogger.
RSS

Trailer Perdana Kim Soo Hyun Jadi Alien Romantis




- Serial "Man From the Star" merilis dua trailer terbarunya. Trailer tersebut menampilkan akting Kim Soo Hyun sebagai seorang alien. Meski alien namun Soo Hyun tak ditampilkan seram ataupun aneh.

Justru sebaliknya, karakter Soo Hyun cenderung romantis dan dikisahkan jatuh cinta dengan manusia. Dalam trailernya, aktor "Dream High" itu terlihat jatuh cinta dengan karakter Jun Ji Hyun. Ini merupakan kali kedua mereka dipasangkan setelah sebelumnya pernah beradu akting dalam film "The Thieves".

Di trailernya, Soo Hyun tampak memandang intens Ji Hyun. Keduanya mampu menampilkan chemistry yang kuat meski terpaut usia 7 tahun di dunia nyata.



"Man of the Star" menceritakan tentang alien tampan dan memiliki kekuatan super bernama Do Min Jun. Ia telah tinggal di Bumi semenjak Dinasti Joseon. Empat abad kemudian ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi.

"Man From the Star" dijadwalkan untuk menggantikan "Heirs". Serial ini direncanakan rilis 18 Desember waktu setempat di stasiun SBS. Serial tersebut diarahkan sutradara Jang Tae Yoo ("Deep-Rooted Tree") dengan naskah tulisan Park Ji Eun ("You Who Rolled In Unexpectedly").

Simak trailernya berikut ini:

 
 
 
Cre :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment