Powered by Blogger.
RSS

Park Shin Hye Membuat Pemirsa Tersentuh Dengan Aktingnya di ‘The Heirs’



park-shin-hye


Park Shin Hye lagi menyentuh pemirsa dengan akting yang tulus dan luar biasa di ” The Heirs ” .

Untuk episode 16 dari drama ‘The Heirs’ , Kim Tan , yang diperankan oleh Lee Min Ho , mempersiapkan sebuah apartemen untuk Cha Eun Sang . Sebelum dia pergi, dia mengatakan kepada Eun Sang bahwa dia akan kembali dengannya segera , tapi saat Eun Sang memberikan ciuman di pipinya , Kim Tan tidak tahu bahwa Eun Sang sudah menyimpan gagasan untuk meninggalkan dia setelah ia pergi.


Apa yang membuat pemirsa terkesan adalah Park Shin Hye yang mengekspresikan Cha Eun Sang yang berjuang untuk tersenyum di depan Kim Tan , bahkan ketika dia merasa berat dan terbebani di dalam, dan bagaimana dia menunjukkan perubahan langsung menjadi ekspresi kesedihan dan sakit setelah dia menutup pintu .

Netizens berbagi perasaan mereka dan berkomentar , ” Mengapa asmara di usia 18 sangat sedih , ” ” Senyum dari Eun Sang begitu indah dan sedih , terutama setelah dia telah melakukan begitu banyak usaha , ” “Kim Tan , Eun Sang , Young Do begitu menyedihkan di episode 16 . ”

Episode ke-16 ‘The Heirs’ memperoleh rating 21,1 % setelah turun menjadi 19 % di episode sebelumnya .

Menurut agensinya S.A.L.T. Entertainment , ” Seiring drama yang semakin mendekati final , popularitas ‘ The Heirs ‘ juga melihat sebuah kebangkitan . Kami berharap setiap orang akan berharap untuk melihat akhir dari pasangan romantis dan sedih dari Eun Sang dan Kim Tan . ”

‘The Heirs’ tayang setiap hari rabu dan kamis.


Cre :mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment