Powered by Blogger.
RSS

Lee Dong Wook Ungkap Tipe Wanita Idealnya di tvN ‘Taxi’




LeeDongWook

Aktor Lee Dong Wook berbicara tentang tipe wanita idealnya di TVN ‘Taxi’ pada 2 Desember.

Dia berbicara tentang preferensi dalam hal penampilan: “Banyak orang di sekitar saya mengatakan bahwa saya terlalu fokus pada penampilan, tapi itu tidak benar, Akan lebih baik jika dia cantik, tapi aku tidak fokus pada hal itu Selama.. aku merasa dia menarik, itu sudah cukup. ”


Aktor itu kemudian ditanya tentang tipe idealnya, dan ia menjawab, “Saya tidak memiliki tipe tertentu.” MC tidak berhenti di situ, menanyakan apakah ia memiliki bagian tubuh yang dia sukai.

Jawabannya adalah panggul, menggambarkan sosok panggul wanita di udara dengan tangannya. Dia berkata, “Ada garis tubuh feminin.”

Kim Gu Ra bertanya, “Apakah itu seorang wanita dengan pantat besar,” dan Hong Eun Hee menambahkan, “Apakah itu seorang wanita dengan pinggang ramping?”

Lee Dong Wook menjelaskan, “Keduanya.”


Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment