Powered by Blogger.
RSS

Lee Bum Soo Tak Sabar Ingin Beradegan Ciuman dengan Yoona SNSD


 

Lee Bum Soo buka suara soal adegan ciumannya dengan Yoona Girls' Generation di serial "Prime Minister and I". Belum lama ini pihak produksi serial romantis tersebut memang menggelar konferensi pers perilisan "Prime Minister and I".

Dalam kesempatan itu, Bum Soo pun mengungkapkan pendapatnya tentang adegan ciuman yang akan ia jalani bersama Yoona. Aktor berusia 43 tahun itu mengungkapkan adegan tersebut pasti akan terlihat manis karena itulah ia meminta para penonton untuk menyaksikannya.

"Saat aku berpikir tentang Yoona, menurutku dia sangat imut. Kurasa aku mendapat lawan main yang hebat saat ini," ujar Bum Soo. "Dia adalah aktris yang sangat bersemangat, jadi aku percaya pada kemampuannya. Sampai saat ini kami belum berciuman, bibir kami belum bersentuhan."

"Adegan ciuman itu pasti akan manis. Kurasa ciuman kami pasti terlihat manis. Kuharap banyak orang yang mendukung serial ini," tambahnya. "Tunggu saja adegan ciumanku nanti bersama Yoona."

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". "Prime Minister and I" direncanakan menggantikan "Future Choice". Serial yang juga dibintangi Yoon Shi Yoon Chae Jung An dan Ryu Jin tersebut dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS.

Cre :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment