Powered by Blogger.
RSS

Kim Woo Bin & Park Shin Hye Bersatu Kembali di Episode Terbaru ‘Heirs’




WooBin-ParkShinHye

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin bersatu kembali pada episode terbaru dari ‘Heirs’ !

Choi Young Do ( Kim Woo Bin ), yang mengetahui perasaan sukanya , mampu menemukan Cha Eun Sang ( Park Shin Hye ) di kantor polisi dan tidak bisa menahan betapa ia merindukannya . Keduanya melakukan syuting adegan emosional di sebuah kantor polisi di Mapo District , Seoul selama dua jam pada tanggal 30 november dan mengesankan staf dengan hubungan mereka . Dua karakter ini yang mampu memahami kondisi masing-masing dengan hanya melakukan kontak mata.


Kim Woo Bin berbagi, ” Dalam rangka untuk fokus pada perubahan perasaan Young Do secara bertahap, saya bekerja keras untuk berpikir dan hidup seperti Young Do … Setiap kali saya menerima naskah, saya memperhatikan dan mencoba untuk memahami cerita karakter keseluruhan ‘ dan kemudian saya berlatih dan mempersiapkan . ”

Seorang perwakilan berkomentar , ” Kim Woo Bin dan Park Shin Hye mengungkapkan perasaan mereka membuat seluruh lokasi syuting tidak dapat menyembunyikan daya tarik mereka . Silahkan mengantisipasi akting mengagumkan mereka untuk menggambarkan perasaan karakter mereka dan gemetar hati mereka . ”



Source :allkpop
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment