Powered by Blogger.
RSS

Hyorin Mengeluh Pernyataannya Tentang Operasi Plastik di Acara Selalu Diedit



Hyorin-RadioStar1


Hyorin mengeluh bahwa setiap kali dia mengaku mendapatkan operasi plastik, pernyataan pengakuannya akan diedit dari siaran.

Pada siaran 4 Desember MBC ‘Radio Star’, Hyorin tampil sebagai salah satu tamu. Dia berkata, “Terakhir kali ketika saya berbicara tentang operasi plastik, hal yang disiarkan adalah ketika saya berkata,” Aku pergi ke dokter bedah plastik, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa jika saya ingin memperbaiki satu tempat, aku harus memperbaiki 10 tempat ‘. aku mengatakan hal ini di tempat-tempat lain sebelum Radio Star, tapi aku melakukan operasi kelopak mata ganda. ”


Dia melanjutkan, “Saya hanya mendapat operasi kelopak mata ganda, tapi setiap kali saya katakan, itu akhirnya akan diedit. Tapi ‘Radio Star’ menayangkan bagian tentang saya berbicara tentang pertemuan dengan dokter bedah plastik. Setelah itu, orang-orang akan berkata, ‘Hyorin mengatakan dia tidak mendapatkan operasi plastik di’ Radio Star ‘, tapi sekarang dia mengakuinya karena foto masa lalu. aku begitu frustrasi, saya pikir hatiku akan meledak. saya selalu mengatakan itu di setiap acara, tetapi ini adalah program pertama yang menayangkan pernyataan saya. ”



Source :allkpop
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment