Powered by Blogger.
RSS

B1A4 Sandeul Bantah Dirinya Melakukan Operasi Plastik



Sandeul

B1A4 Sandeul membantah pernah mendapatkan operasi plastik.

Pada siaran 4 Desember MBC ‘Radio Star’ topik operasi plastik dibahas dan dia berkata, “Ketika orang melihat foto-foto masa lalu saya, mereka mengatakan saya 100% mendapat operasi plastik, tapi aku benar-benar tidak melakukannya.” Ketika ia berkata demikian, Kyuhyun mengeluarkan beberapa foto masa lalu Sandeul. Untuk menghibur MC, ia tampak berbeda dari penampilan dia sekarang!

Dia menjelaskan, “Namun, jika saya memakai kacamata sekarang, aku akan terlihat sama.” Untuk membuktikan pendapatnya, ia mengambil kacamata, dan ia tampak persis sama dengan foto masa lalu! Dia mengatakan, “Wajah ini adalah wajah itu.”



Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment