Powered by Blogger.
RSS

Ending Buruk, Rating Serial Yoon Eun Hye 'Future Choice' Terendah

 


Episode terakhir serial "Future Choice" akhirnya ditayangkan. Sayangnya, banyak yang kecewa dengan serial ini karena alur cerita yang tak jelas di bagian akhir. Di episode tersebut, dikisahkan Yoon Eun Hye (Mi Rae) menjadi seorang penulis sukses.

Waktu ia membeli bukunya di sebuah toko buku, pada yang sama ternyata Lee Dong Gun (Kim Shin) dan %Jung Yong CN Blue (Se Joo) juga melakukan hal yang sama. Mi Rae tampak tak menyadari kehadiran dua pria itu meski berjalan berpapasan dengannya.

Namun, di luar toko buku ia berhenti dan membalikkan badan seraya tersenyum. Sayangnya, tak dijelaskan pria mana yang akhirnya ia pilih, Kim Shin atau Se Joo. Begitu juga dengan epilognya yang hanya menunjukkan Mi Rae bersama seorang anak kecil tanpa ditunjukkan siapa ayahnya.

Ending tersebut rupanya banyak membuat penonton setianya merasa kecewa karena tak menjawab pertanyaan utama serial ini. "Aku sangat kecewa dengan kisah akhirnya," ujar salah seorang netizen. "Serial ini memang kacau, aku senang sudah berakhir," ujar netizen lainnya.

Kisah tersebut rupanya juga berdampak bagi rating serial ini. Serial "Future Choice" hanya mampu mendapat rating 4,1 persen di posisi ketiga.

Cr
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
.
.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment