Powered by Blogger.
RSS

YoonA Merasa Dirinya Lebih Cantik Daripada Go Ara & Lee Yeon Hye




Yoona-


Yoona Girls Generation baru-baru ini menunjukkan kepercayaan dirinya yang besar terhadap penampilannya .

Pada tanggal 30 November , Yoona tampil sebagai tamu di KBS 2TV ” Entertainment Relay . ” Selama wawancara , reporter bertanya , ” Dari tiga kecantikan di SM , Go Ara , Lee Yeon Hee dan Yoona ( dirinya sendiri ) , Siapakah yang menurut kamu paling cantik ? ”

Yoona pertama meminta maaf dan berkata , ” Maafkan aku , ” sebelum pindah ke jawabannya , ” YoonA ” sambil tertawa .


Reporter itu juga bertanya , ” Kau terpilih sebagai selebriti wanita nomor satu yang membuat orang berpikir tentang cinta pertama mereka dalam jajak pendapat . Kamu juga terpilih sebagai idola nomor satu dalam visual oleh dokter bedah plastik . Hasil jajak pendapat yang Anda suka lebih baik ? ”
” Saya suka jajak pendapat visual. Saya pikir saya di jajaran yang lebih tinggi untuk visual di kalangan idola perempuan , ” ia tertawa sambil menjawab .

Kemudian reporter melanjutkan, ” Bahkan dalam urutan lebih tinggi , ada yang rendah , menengah , dan bagian atas. Kamu termasuk yang mana? ” Lalu Yoona menjawab , ” Bahkan orang-orang yang berpikir aku berada di posisi menengah ketika mereka melihat saya di TV , akan memberitahu saya bahwa saya di peringkat tinggi ketika mereka melihat saya dalam kehidupan nyata . ”

YoonA juga berbicara tentang rencana natal-nya tahun ini , dimana ia rajin syuting drama barunya dan menghibur diri dengan mengatakan , ” Bukankah Itu lebih baik daripada tinggal di rumah saja? ”
Dia juga berbicara tentang jenis kencan yang ingin dia lakukan dengan seorang pria serta jenis pernikahan seperti apa yang ingin ia miliki di masa depan .


Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment